Wajib Nonton! 4 Film Superhero yang Akan Dirilis 2019

Patepedia – Tahun 2019 adalah tahun yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta film superhero di seluruh dunia, karena di tahun ini akan banyak sekali film superhero yang dirilis. Film superhero yang dirilis tahun 2019 nanti akan didominasi oleh film sekuel yang mencapai box office di tahun sebelumnya.

Film-film superhero yang akan tayang di tahun 2019 ini juga gak kalah kerennya lho dari film-film superhero sebelumnya. Berikut ini ulasan dari 4 film superhero yang akan tayang di tahun 2019. Catat ya jadwal rilisnya!

  • Captain Marvel – 8 Maret 2019


Film Captain Marvel merupakan film superhero yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 nanti. Film ini akan menampilkan superhero bewujud wanita, yang merupakan superhero wanita pertama karya MCU (Marvel Cinematic universe). Film ini menceritakan tentang perjalanan Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel dan proses ia bisa menjadi Captain Marvel, yang kemudian bergabung dengan para Avengers lainnya untuk tampil di film Avengers 4: Endgame. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 8 Maret 2019, dan diperkirakan akan menjadi film box office di tahun 2019 nanti karena alur ceritanya yang super keren

  • Shazam! – 8 April 2019


Film Shazam! merupakan film superhero dari DC Comics yang dikabarkan akan memiliki alur cerita yang ceria dan menghibur daripada film-film dari DC Comics lainnya yang alur ceritanya terkesan lebih serius dan banyak actionnya.

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang memiliki impian menjadi superhero. Anak laki-laki bernama Billy Batson ini tiba-tiba memiliki kekuatan yang bisa membuatnya berubah menjadi superhero dewasa. Hanya dengan meneriakkan kata Shazam!, Billy akan berubah menjadi superhero dewasa. Billy mendapatkan kekuatan super ‘Shazam’ ini dari seorang penyihir tua yang bernama Shazam.

Film superhero Shazam! ini dijadwalkan akan rilis pada 8 April 2019. Film superhero ini dikabarkan akan menjadi film keluarga yang akan sangat menghibur bagi para penontonnya karena karakter tokoh superheronya yang konyol dan juga jenaka.

  • Hellboy – 12 April 2019


Film Hellboy yang akan dirilis pada 12 April 2019 ini, akan memiliki alur cerita yang berbeda dari dua seri pendahulunya, karena bukan sekuel dari film Hellboy 1 dan 2. Film ini merupakan film reebot dalam film franchise Hellboy.

Alur ceritanya film Hellboy ini akan lebih dekat dengan cerita dari komik aslinya yang banyak mengandung unsur kekerasan dan juga banyak unsur dewasanya. Film ini mendapatkan rating R (penonton dibawah usia 17 tahun harus dibawah pengawasan orang tua) karena di sepanjang film ini akan banyak kekerasan yang akan ditampilkan dengan sangat sadis dan berdarah-darah.

  • Avengers 4: Endgame – 26 April 2019


Film Avengers 4: Endgame ini merupakan sekuel dari film Avengers: Invinity War yang ending ceritanya menggantung. Film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir bagi beberapa tokoh superhero utamanya, seperti Doctor Stranger, Captain America dan juga Thor serta akan menjadi akhir pertempuran para Avengers melawan Thanos.

Para superhero nantinya akan kehilangan teman-teman dekat mereka yang memudar menjadi debu akibat ulah dari Thanos. Selain itu, sebagian dari superhero yang tergabung dalam Avengers juga akan tewas di tangan Thanos, seperti Black Panther, Captain America, Hulk, Doctor Strange, dll. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 26 April 2019.