Restoran Romantis di Jakarta

Restoran Romantis di Jakarta Dengan Menu Luar Negeri

Tentunya sangat banyak restoran romantis di Jakarta dengan menu makanan luar negeri yang dapat anda nikmati di negara Indonesia.

Berikut ini adalah restoran romantis di Jakarta, cocok untuk date night atau valentine dinner yang tidak terlupakan dengan suasana romantis.

Berikut Restoran Romantis di Kota Jakarta

  • SKYE

Berlokasi tepat di rooftop BCA Tower lantai 56, SKYE menghadirkan kombinasi unik dari interior khas Amerika Selatan dan pemandangan panorama gedung pencakar langit khas Jakarta.

Black Angus Tenderloin dan Boneless Beef Ribs adalah salah satu dari sekian banyak menu unggulan SKYE. Tak cuma itu, SKY juga menyediakan ragam pilihan menu vegetarian serta koleksi wine dan cocktails yang wajib untuk dicicipi.

Grand Indonesia – Jl. M. H. Thamrin no. 1 Menara BCA level 56, Central Jakarta, Indonesia.

  • Namaaz Dining

Anda ingin menikmati makanan enak nan unik, coba untuk reservasi di Namaaz Dining. Namaaz dining merupakan resto molecular gastronomy pertama yang berada di Indonesia. Molecular gastronomy ialah cabang ilmu yang mempelajari transformasi fisiokimia, sehingga di sini makanan yang anda lihat belum tentu yang anda rasakan. Menarik, bahkan anda bisa menikmati belasan hidangan unik yang disajikan di sini.

Bagi anda yang ingin datang ke sini pastikan sudah membuat reservasi secara online. Harga reservasi untuk mencoba 17 macam menu selama 2=3 jam yakni Rp. 2.400.000; untuk dua orang. Andrian Ishak, chef sekaligus pemilik memiliki basic memasak dari akademi pariwisata di Bandung. Sedangkan untuk ilmu molecular gastronomy dipelajari secara otodidak, perpaduan sebuah pertunjukan yang membuat kagum dan menghibur.

Suasana romantis bisa anda dapatkan dari private dining yang eksklusif dari Namaaz Dining. Pengunjung dibuat takjub dengan menu makanan di sini. Salah satunya adalah kertas dan pensil yang tersaji bisa anda makan. Ketika mencobanya, rasanya justru seperti opor ayam. Adapula makanan yang menyerupai jajanan masa kecil, “Anak Mas” ketika dicoba justru sambal goreng hati. Ah, mengagumkan. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?

Lokasi di Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Jakarta.

  • Liberte French Brasserie

Jika Anda sedang mencari restoran paling romantis di Jakarta untuk malam mingguan bersama kekasih hati, banyak orang yang akan sepakat menjawab dengan Liberte. Liberte menyajikan beragam menu khas Perancis dengan harga yang terjangkau, ditemani dengan pemandangan kota di malam hari yang tidak kalah romantisnya.

Lokasi di Galeries Lafayette 2nd Floor Pacific Place, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

  • Pingoo Restaurant

Pingoo Restaurant beroperasi sejak tahun 2016, merupakan bagian dari Akuarium Jakarta yakni sebuah akuarium yang berada di dalam ruangan. Anda dapat membawa buah hati untuk menikmati resto romantis di sini. Dekorasinya menyerupai rumah pantai dengan warna biru dan hijau, ditambah lampu-lampu yang redup.

Dilengkapi dengan area bermain anak-anak di sudut restoran. Seru, di sini anda dan keluarga bisa melihat langsung pinguin bermain. Anda tidak perlu khawatir tidak ada biaya masuk untuk bisa melihat pingun-pingun lucu tersebut. Hanya saja untuk anda yang sudah memasan meja, minimal pemesanan sebesar Rp. 300.000 permeja.

Anda bisa datang lebih awal untuk menghindari keramaian yakni pukul 10.00 WIB namun hanya bisa memesan minuman saja. Sedangkan untuk memasan makanan hanya bisa ketika waktu makan siang yakni 12.00 WIB. Pilihan menu makanan di sini diantaranya adalah hidangan seafood yang beraneka-ragam. Secara keselurahan konsepnya menarik untuk anda coba bersama dengan keluarga.

Lokasi di Neo SOHO Mall, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta 11470

  • 33 Degree Skybridge Lounge & Bar

Membuka tempat makan di rooftop memang sedang tren. Selain pemandangan dari ketinggian yang bisa dinikmati, rooftop bar di Jakarta 33 Degree Skybridge Lounge & Bar memiliki desain menarik dan makanan yang lezat.

Rooftop bar yang satu ini buka di daerah Jakarta Utara, 33 Aston Marina Ancol. Anda bisa menikmati pemandangan Pantai Jakarta, sungguh romantis untuk bisa hangout bersama dengan pasangan.

Di sini anda bisa memesan sajian ala Spanyol. Pilihannya pun sangat beragam dari mulai daging impor hingga seafood segar. Anda akan merasakan suasana yang nyaman dari interiornya yang memadukan lounge elegan dengan beach club yang santai.

Selain itu, bisa menikmati duduk santai di kursi rotan area outdoornya, sedangkan untuk menikmati suasana indoor terdapat furnitur kayu dengan warna-warni yang mencolok. Anda bisa berkunjung ke rooftop bar ini, Selasa-Minggu pukul 15.00-24.00.

Lokasi di Hotel Aston Marina Ancol, Jl. Lodan Raya No.2A, Jakarta