Resep Membuat Kue Salju

Resep Membuat Kue Salju Almond di Lebaran Imlek 2019

Kue manis memang selalu bisa menarik perhatian dan laris manis jadi buruan. Salah satunya Resep membuat kue salju yang selalu bikin gak sabar untuk segera menyantapnya. Kamu juga pasti suka, kan? apa lagi membuatnya di saat lebaran imlek.

Kalau biasanya kamu membeli dengan harga yang cukup mahal, kali ini kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Ada banyak cara membuat kue putri salju sendiri, bahkan tanpa oven sekalipun. Simak beberapa resep reset kue salju di bawah ini

Putri salju almond (oven)

Bahan Resep Membuat Kue Salju

  1. 145 gram mentega
  2. 80 gram gula bubuk
  3. 1/2 sendok teh garam
  4. 80 gram tepung almond
  5. 240 gram tepung terigu
  6. 200 gram gula bubuk untuk melumuri kue

Resep membuat Kue salju almond :

  1. Panaskan oven hingga suhunya 175 derajat Celcius.
  2. Campur mentega, gula bubuk, dan garam, mixer dengan kecepatan sedang hingga menjadi adonan yang lembut.
  3. Tambahkan tepung almond, lalu kocok kembali hingga adonan tercampur dengan baik.
  4. Masukkan tepung terigu, aduk hingga rata menggunakan mixer dengan kecepatan rendah atau spatula.
  5. Bentuk adonan sesuai selera, lalu panggang selama 15-20 menit atau hingga permukaannya terlihat mengeras. Usahakan warnanya masih kuning keemasan.
  6. Selagi masih hangat, masukkan kue ke dalam mangkuk yang berisi gula bubuk, selimuti hingga tertutup gula secara sempurna.
  7. Dinginkan kue terlebih dahulu, lalu lumuri kue dengan gula kembali hingga tampak putih.
  8. Kue putri salju siap dimasukkan ke dalam stoples.

Nah, cukup mudah bahan dan cara membuatnyakan, untuk itu tidak semua hal harus mengeluarkan biaya yang besar. karena semua dapat anda coba langsung di rumah anda dengan bahan seadanya. dan tentunya irit bukan berarti kikir, namun hemat justru membuat anda lebih kaya.

Percaya, kan sekarang kalau kamu bisa membuat kue putri salju yang lezat tanpa oven sekalipun? dan masih banyak resep kue salju yang dapat anda buat dengan tambahan campuran sesuka selera anda. dan tentunya anda juga dapat membuat usaha kecilan di rumah anda tanpa harus sibuk. Selamat mencoba!