Recomendasi Hotel Romantis Valentine

Recomendasi Hotel Romantis Valentine di Tahun 2019

Recomendasi Hotel Romantis Valentine – Hari Kasih Sayang sebentar lagi tiba,Februari memang selalu ditunggu karena nuansa Valentine terasa di mana-mana. Menyambut momen ini, tidak heran beberapa hotel membuat acara ataupun promo menginap. Bingung mencari hotel untuk menginap saat Valentine? Yuk, simak rekomendasi hotel di bawah ini!

Berikut Recomendasi Hotel Romantis Valentine

  • Hotel Westin, Jakarta

Hotel tertinggi di Indonesia ini mungkin bisa menjadi pilihan Recomendasi Hotel Romantis Valentine bagi kamu dan pasangan yang tidak ingin pergi keluar kota. Hotel Westin Jakarta menempati 14 lantai teratas gedung Gama Tower di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Di lantai 67, terdapat Henshin Restaurant yang merupakan restoran tertinggi di Jakarta.

Hidangan fusion cuisine Henshin dimasak langsung oleh chef Jepang Hajime Kasuga. Dengan pemandangan langit Jakarta yang indah dan gemerlapnya kehidupan kota, makan malam kalian akan menjadi sangat berkesan dan tidak terlupakan. Untuk promo Valentine kali ini, The Westin Jakarta menyajikan paket makan malam Valentine dengan harga Rp438.000,00++. Dengan membayar harga tersebut, kamu dan pasangan bisa menyantap sajian dari chef kelas dunia dari restoran tertinggi di Jakarta.

Harga kamar di Westin Hotel: mulai dari Rp2.100.000,00 per malam.

  • GH Universal Hotel, Bandung

Bagi kamu yang ingin menginap dengan suasana seperti di Eropa, GH Universal Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki arsitektur bangunan yang mewah dan megah dengan warna dominan abu-abu. Ukiran klasik menambah nuansa kastil Eropa, sehingga cocok sebagai latar foto bagi para pengunjung hotel.

Interior kamar terlihat menampilkan nuansa klasik dan elegan. Origami handuk berbentuk sepasang angsa akan menyambut saat kamu memasuki kamar. Membuat suasana semakin romantis! Jika berencana makan malam, terdapat restoran di rooftop hotel yang cocok untuk candlelight dinner. Khusus bulan Februari, GH Universal Hotel mengadakan promo Valentine Stay & Dine dengan harga mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Harga kamar di GH Universal Hotel: mulai dari Rp1.100.000,00 per malam.

  • Padma Hotel, Bandung

Bosan menginap di hotel daerah perkotaan? Ingin menginap dengan suasana alam yang segar? Menginap di Padma Hotel yang terletak di atas bukit bisa menjadi pilihan tepat. Hotel ini terletak di daerah Ciumbuleuit yang sepi dan masih sangat segar udaranya. Sangat cocok jika kamu dan pasangan menginginkan suasana tenang yang jauh dari hiruk pikuk.

Di kamar tipe Hillside Studio, terdapat jendela panjang yang memenuhi salah satu sisi dinding. Jendela ini menyajikan pemandangan pepohonan dan membuat suasana kamar lebih terang. Desain kamar dan pemandangan tersebut dapat menambah suasana romantis saat menginap bersama pasangan. Bagi kamu yang berencana menginap di sini, Padma Hotel menawarkan paket menginap termasuk makan malam dengan pemandangan alam dengan harga mulai dari Rp2,1 juta per malam.

Harga kamar di Padma Hotel: mulai dari Rp1.500.000,00 per malam

  • Le Pirate Beach Club Hotel, Bali

Pantai memang selalu menjadi tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Le Pirate Beach Club Hotel berada persis di pesisir pantai di Nusa Ceningan. Akomodasi ini mengusung konsep rumah-rumah mungil berwarna putih dan biru pastel yang sangat bagus dijadikan objek foto.

Bagi kamu dan pasangan yang sama-sama traveller, Le Pirate Beachclub bisa menjadi pilihan tempat menginap romantis untuk Recomendasi Hotel Romantis Valentine tahun ini. Penginapan yang langsung menghadap ke laut ini sangat cocok jika kamu ingin bersantai bersama pasangan sambil menikmati matahari terbenam. Jika berencana menginap di sini, kamu juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput yang disediakan pihak hotel menggunakan perahu speedboat dengan membayar Rp500.000,00. Penjemputan bisa dilakukan di daerah Kuta, Seminyak, Legian, Sanur.

Harga kamar di Le Pirate Beach Club: mulai dari Rp500.000,00 per malam

  • Mara River Safari Lodge, Bali

Recomendasi Hotel Romantis Valentine Bali memang tidak diragukan lagi keberadaannya sebagai surga turis untuk mencari pantai. Namun, tahukah kamu kalau Bali pun bisa bernuansa Afrika? Mara River Safari Lodge menawarkan suasana menginap layaknya di alam Afrika dengan hadirnya binatang liar di sekitar hotel.

Hotel yang merupakan bagian dari Bali Safari Marine Park ini menawarkan pengalaman unik melihat zebra dari jendela kamar kamu. Cocok sekali kalau kamu dan pasangan ingin sekali ke Afrika. Sebelum betulan berangkat, bisa pemanasan dulu di Mara River Safari Lodge. Kamar-kamarnya menggunakan furnitur kayu dengan dekorasi tribal yang ditata apik.

Harga kamar di Mara River Safari Lodge: mulai dari Rp2.500.000,00 per malam

  • Hotel Majapahit, Surabaya

Hotel Majapahit yang dahulu dikenal sebagai Hotel Oranje merupakan saksi bisu terjadinya insiden bendera di Surabaya. Hotel yang sudah berdiri sejak 1910 ini telah melewati berbagai tahap renovasi. Namun, ada beberapa bagian hotel yang masih asli seperti pertama kali dibangun.

Jika kamu dan pasangan adalah pencinta sejarah dan menyukai segala sesuatu yang klasik, sangat direkomendasikan untuk menginap di sini. Furnitur kamar seperti meja rias, tempat tidur, dan tirai sangat menonjolkan suasana vintage. Nah, dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang, Hotel Majapahit mengadakan Recomendasi Hotel Romantis Valentine promo Magnificent Dinner dengan harga Rp950 ribu per pasangan yang sudah termasuk dokumentasi.

Harga kamar di Hotel Majapahit: mulai dari Rp1.400.000,00 per malam

  • The Hill Hotel & Resort Sibolangit, Medan

Jika bingung mencari tempat menginap ketika berada di Medan, kamu bisa mengunjungi The Hills Hotel and Resort. Hotel ini bisa menjadi pilihan bagi kamu dan pasangan yang mencari tempat menginap dengan suasana asri yang jauh dari ramainya kota Medan. Memiliki luas kurang lebih 17 hektare, The Hill Hotel and Resort Sibolangit mempunyai area terbuka hijau sehingga pengunjung dapat menikmati udara segar.

Hotel ini memiliki banyak spot yang asyik untuk dijelajahi berdua bersama pasangan. Kamu bisa berkeliling sambil berjalan kaki bersama di area gazebo yang berada di sekitar danau buatan, jembatan merah dan taman bunga Hotel ini juga memiliki area mini zoo yang merupakan rumah bagi burung flaminggi, kelinci, rusa, dan satwa lainnya.

Harga kamar di The Hill Hotel and Resort Sibolangit: mulai dari Rp950.000,00 per malam